Pelatihan Service Excellence

Ka Biro SDM Universitas Widyatama telah mengadakan Pelatihan service excellence selama 3 hari dari mulai tanggal 22 bulan Juni tahun 2023 sampai dengan tanggal 24 bulan Juni tahun 2023. Peserta pelatihan tersebut yaitu tenaga kependidikan dari masing-masing unit di lingkungan Universitas Widyatama contohnya Staf Keuangan, Akademik, Prodi, Fakultas dan lainnya.

Kegitatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Biro SDM yaitu Ibu Verani Hartati, S.T., M.T. sedangkan pemateri untuk pelatihan tersebut adala Ibu Yovana dan Ibu Yelly Eka Sumadhinata, S.E., M.M.

Kepala Biro SDM Ibu Verani Hartati, S.T., M.T.  mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu wujud pengembangan bagi tenaga kependidikan di Universitas Widyatama.

Tak hanya itu, pelatihan service excellence juga berperan untuk Meningkatkan komunikasi secara proaktif, asertif dan dapat melayani stakeholder secara prima.

“Tidak lupa tenaga kependidikan Universitas Widyatama yang telah mengikuti pelatihan service excellence diharapkan mampu memperoleh pemahaman Service Excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak dapat terpisahkan,  memberikan paradigma tentang service excellence dalam pekerjaan dan memberikan pembekalan bagaimana menangani keluhan, watak sulit dan menangani konflik sehingga terciptanya hubungan yang baik di lingkungan Universitas Widyatama